M.Riski Ramadhan Hasibuan Gelar Syukuran Terpilih  menjadi Anggota DPRD Sergai

M.Riski Ramadhan Hasibuan Gelar Syukuran Terpilih  menjadi Anggota DPRD Sergai
Dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE

SERGAI,(PAB) -----

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil III Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dari Partai Gerindra Dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE menggelar acara syukuran dan silaturahmi atas kemungkinan besar dirinya  menjadi anggota DPRD Sergai Periode 2019-2024, Sabtu (4/5) sekira pukul 15.00 WIB di Aula SMP IT Ummi A'yuni, Perbaungan.

Hal itu berdasarkan hasil perhitungan suara rapat pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten Sergai yang sudah berjalan 4 hari di Aula Themepark Pantai Cermin.

Berdasarkan perhitungan sementara jumlah suara yang didulang putra H Abdul Haris Hasibuan SE itu sebanyak 4605 suara, sementara dari perhitungan keseluruhan baik calon maupun suara partai Gerindra mendulang suara sekitar 12 ribuan lebih.

Dr Riski Ramadhan Hasibuan yang juga merupakan Ketua Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Sergai dalam sambutannya mengucapkan terimakasih terhadap seluruh tim sukses dan warga masyarakat kabupaten Sergai khususnya di Kecamatan Pegajahan, Sei Rampah dan Seibamban atas semua perjuangan, doa dan dukungannya dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2019.

"Memang benar kita belum ada hasil resmi dari KPU, namun berdasarkan perhitungan Pleno ulang dilaksakan di Pantai Cermin, kita sudah dalam kondisi aman,"ujarnya.

"Kalau dilihat dari suara dan perhitungan sementara kita partai Gerindra meraih 7 Kursi. Oleh karenanya, Insya Allah salahsatu DPRD Fraksi partai Gerindra bisa menjadi Ketua DPRD Sergai kalau tidak ada halangan hal apapun,"tambah Riski Ramadhan.

Riski Ramadhan Hasibuan juga mengajak seluruh masyarakat pendukungnya agar terus tetap berjuang sampai dengan hasil perhitungan suara dan pengumuman resmi dari KPU Sergai, yang akan direncanakan pada tanggal 22 Mei mendatang.

Selain itu, Dr. Riski Ramadhan juga menegaskan terkait banyaknya isu yang berkembang bahwa dirinya diisukan menjadi anggota DPRD itu hanya 'batu loncatan' saja untuk maju kembali pada Pilkada 2020 mendatang.

"Saya tegaskan bahwa isu tersebut tidak benar, tapi saya tetap fokus akan menjalankan tugas selama 5 tahun kedepan sebagai anggota DPRD Sergai, untuk berbakti dan berjuang bersama masyarakat dalam membangun kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat," tutupnya.

Terpisah, Riki Irawan selaku Sekretaris ASIRA Kabupaten Sergai kepada ISN juga menyampaikan ucapan terimakasih seluruh tim sukses dan relawan terkhusus masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Pegajahan, Sei Rampah dan Sei Bamban yang terus berjuang sehingga mengantarkan Riski Ramadhan Hasibuan menuju DPRD Sergai Periode 2019-2024.

"Mari kita dukung bersama-sama program Ketua ASIRA Bapak Riski Ramadhan Hasibuan kedepannya dalam membangun Kabupaten Sergai yang lebih baik lagi,"ungkapnya.(Bambang )

Berita Lainnya

Index